Kelebihan Kaos Lengan Panjang Pria Warna Hitam yang Belum Diketahui Banyak Orang


Para pria masa kini sudah sangat peduli dengan penampilannya dan sudah jauh dari kata cuek. Terbukti dengan banyaknya item fashion para pria masa kini sehingga bisa jadi alternatif pilihan. Meski demikian, para pria masih saja setia pada kaos. Kaos memang menjadi salah satu item fashion yang amat diandalkan di segala suasana. Alasannya karena kaos ini memang simpel dan nyaman. Kaos lengan panjang pria adalah salah satu yang banyak dimiliki pria. 

Kaos pun menjadi item fashion yang tidak pernah mati sehingga menjadikan penggunanya pun tak akan pernah terlihat kuno ketika mengenakan kaos. Kaos warna hitam memang kerapkali jadi item fashion favorit para pria. Mungkin banyak yang menganggap jika kaos warna hitam akan membuat panas. Namun tidak selalu demikian asalkan Anda bisa memilih bahan kaos yang tepat. Beberapa bahan kaos yang kerapkali jadi andalan misalnya bahan katun dimana bahan yang satu ini menjadi bahan yang paling banyak dipakai untuk pembuatan kaos baik kaos biasa maupun kaos distro. Hal ini lantaran keunggulan dari baju bahan katun adalah mudah menyerap keringat dan penggunanya akan merasakan adem sehingga nyaman meski dipakai di cuaca seperti apapun. 

Untuk bahan kaos lainnya yang juga tak kalah laris manis yakni bahan cadet yakni bahan katun namun KW dimana kualitasnya masih di bawah bahan katun asli. Ada juga bahan rayon dimana bahan ini memiliki harga pasaran yang cukup mahal sehingga cukup jarang yang memakainya. Anda bisa cek harganya di situs belanja online. Teksturnya sangat halus dan tak akan membuat panas sehingga memang berkualitas bagus. Dengan bahan kaos yang berkualitas bagus maka Anda pun tak akan kepanasan meski menggunakan kaos lengan panjang pria warna hitam sekalipun. 

Kelebihan Kaos Lengan Panjang Pria Warna Hitam 
Mungkin banyak yang heran mengapa para pria suka sekali dengan kaos polos warna hitam. Ternyata beberapa hal berikut ini yang menjadi alasannya: 

1. Mudah dipadukan. 

Untuk yang pertama adalah karena warna hitam adalah warna netral sehingga mudah sekali untuk dipadupadankan dengan apapun. Paling mudah tentu memadukannya dengan celana jeans. Namun jika bosan maka bisa mengenakan tambahan jaket, blazer atau dipadukan dengan gaya apapun. 

2. Timeless. 

Kaos warna hitam juga tidak termakan oleh zaman sehingga selamanya tidak akan kuno. Tentu Anda sadari jika sejak dari dulu kaos hitam sudah ada dan hingga kini masih eksis di dunia fashion dan tidak kuno sama sekali. Itulah mengapa banyak pria yang suka dengan kaos hitam karena memang tidak termakan mode apapun. 

3. Tidak mudah kotor. 

Pria biasanya suka sekali beraktivitas di luar. Tentunya aktivitas di luar ini menjadikan banyak resiko kotoran menempel di kaos, keringat dan lain sebagainya. Namun dengan kaos warna hitam maka Anda tak akan khawatir lagi karena kaos tersebut tidak akan mudah kotor dan keringat pun tak akan terlihat. 

4. Terlihat proporsional. 

Bagi pria, proporsionalitas juga hal penting. Dengan mengenakan kaos hitam, maka yang gemuk akan terlihat lebih langsing dan yang kurus tak akan terlihat makin kurus. Tak heran jika kaos hitam ini jadi idola di kalangan pria. 

Itulah beberapa alasan mengapa para pria suka sekali dengan kaos lengan panjang pria warna hitam dan polos. Para pria cenderung suka segala hal yang simpel dan tidak neko-neko dan hal ini pun tercermin dalam pemilihan fashionnya yakni kaos hitam.
Previous
Next Post »