Ingin Jadi Hijaber Modis? Ini Tips Bikin Topi Bergaya Casual Chic

Setelah era berubah dan fashion berkembang pesat, kini tersedia wadah bagi para perempuan berhijab untuk tampil lebih anggun. Aksesoris dalam berhijab diperbolehkan, asalkan tidak berlebihan. Apabila kamu adalah seorang hijaber, tak perlu cemas karena saat ini sudah banyak hal yang mendukung penampilan. Salah satunya adalah topi yang cocok banget untuk dipakai para hijaber.

Para hijaber kini lebih kreatif dalam berpenampilan. Tampil casual chic dengan beragam jenis topi yang mendukung, merupakan salah satu gaya penampilan hijaber yang modis. Kamu akan tetap tampil prima dengan jilbab syari, namun tetap elegan dengan sentuhan beragam jenis aksesoris topi. Kamu bisa bikin topi sendiri dengan jenis-jenisnya berikut dan memilih desainnya sesuai keinginan.

1. Fedora Simple yang Elegan
Topi fedora banyak dipilih oleh kaum hawa. Desainnya yang elegan mampu mencuri perhatian mereka yang ingin tampil modis. Salah satu jenis topi yang feminin ini mempunyai brim yang lebar dan bagian crown yang berlekuk. Topi ini memiliki banyak warna yang memukau dengan tambahan pita atau aksesoris pelengkap lainnya.

Dengan topi Fedora yang elegan tersebut, kamu dapat menyesuaikannya dengan pakaian hijab. Fedora lebih menekankan pada bentuk topi dan bukan coraknya, sehingga cenderung lebih simple. Untuk itu, pilihlah pakaian dengan hijab yang mempunyai corak lebih dominan. Dengan demikian, busana yang kamu kenakan akan terlihat klop dan mengesankan.

2. Beanie Hat dengan Hijab Senada
Beanie hat merupakan salah satu jenis topi yang dapat dijadikan pilihan bagi kamu para hijaber yang menginginkan tampil casual chic. Jika kamu memilih topi ini, maka akan ditemukan beragam warnanya, seperti putih, hitam, merah bata, dan sebagainya. Pilihlah dengan menyesuaikan topi dan pakaian, sehingga dapat tampil dengan pakaian hijab senada. Jangan sampai kamu menyesal hanya karena salah pilih.

3. Bucket Hat Beragam Varian
Topi jenis ini terkenal dengan beragam variannya yang menggugah selera. Sebagai hjaber, kamu tetap cocok mengenakannya. Bucket hat yang fleksibel dengan segala jenis pakaian akan memudahkanmu dalam menyesuaikannya. Ada topi bucket yang polos ataupun bermotif, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Sesuaikan dengan prioritas penggunaan merupakan solusi untuk memilih topi ini. Apabila sebagian hijab yang kamu miliki bermotif, maka pilihlah topi yang polos. Jika mayoritas hijabmu polos, maka topi bucket yang bermotif lebih sesuai untuk dijadikan pilihan. Akan tetapi, kamu dapat memiliki keduanya untuk penampilan yang lebih berwarna dan ceria.

4. Topi Bowler untuk Tampil Santai
Tampil berhijab modis dengan gaya casual chic mempunyai kesan lebih santai dengan mengenakan topi bowler. Bentuknya yang melingkar dengan brim yang melengkung sedikit, menjadikan jenis topi ini mempunyai kesan simple dan cocok digunakan untuk melengkapi penampilan saat santai.

Beragam warnanya dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Warna hitam, cokelat, atau putih adalah beberapa warna yang fleksibel untuk berbagai corak dan warna pakaian, sehingga dapat dipilih jika tak ingin repot menyesuaikan dengan pakaian.

5. Trilby Hat dengan Hijab Berkelas
Terakhir adalah jenis topi trilby hat yang sangat sesuai bagi kamu yang ingin tampil casual namun tetap berkelas. Brim pendek dengan salah satu bagiannya yang miring ke bawah, sedang bagian lainnya miring ke atas, menimbulkan kesan berbeda dari topi trilby ini. Modelnya yang simple dengan balutan sebaris pita yang melingkar mampu menimbulkan kesan lebih anggun. Dengan gaya desain topi tersebut, kamu akan tampilkan gaya hijab berkelas. Segeralah buat topi trilby ini untuk merealisasikannya.

Itulah beragam jenis topi yang sesuai untuk kamu para hijaber yang ingin tampil casual chic dengan mengenakan aksesoris topi yang menarik. Kamu dapat tampil dengan nuansa berbeda yang tentunya tak mengecewakan. Coba bikin topi tersebut dan beranilah tampil beda!
Previous
Next Post »