Ketersediaan Nokia 5 dan Nokia 6 di India Ditunda Sampai Agustus


Bulan lalu, HMD Global meluncurkan ponsel Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 di India. Sesuai yang dijadwalkan, Nokia 3 baru-baru ini telah mulai dijual di negara tersebut. 

Pada saat peluncurannya, HMD mengumumkan bahwa Nokia 5 dan 6 akan tersedia di India bulan ini, tapi tampaknya hal itu tidak terjadi. HMD Global telah mengkonfirmasi pada NokiaPowerUser bahwa ketersediaan Nokia 5 dan 6 telah ditunda sampai bulan depan di India.

HMD tampaknya akan menghadapi masalah produksi di India. "Kami tersanjung dengan respons terhadap Nokia 3. Saat ini, kami memperkuat produksi kami untuk Nokia 3 sebagai prioritas untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada,” ujar HMD Global.

“Pada minggu mendatang, kami akan memulai produksi Nokia 6 dan Nokia 5 untuk membuatnya tersedia untuk penjualan yang dimulai pada pertengahan Agustus, " tambah HMD Global.

Seperti yang sudah diketahui, HMD Global mengikuti pola Made in India untuk pembuatan ponsel Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 di negara ini. Namun, karena masalah implementasi dan pasokan GST, perusahaan tampaknya akan menghadapi beberapa penundaan. 

Saat ini HMD berencana untuk membuat Nokia 5 dan Nokia 6 tersedia pada pertengahan Agustus. Pra-pemesanan dari Nokia 5 baru-baru ini telah dimulai, namun unit produk tersebut baru akan mulai dikapalkan bulan depan.
Previous
Next Post »