Mitos Seputar Asuransi Mobil yang Patut Kita Ketahui


Asuransi mobil menjadi salah satu bentuk proteksi yang semakin diminati beberapa tahun belakangan ini. Sebagai masyarakat modern, kita wajib mempertimbangkan kepemilikan asuransi mobil untuk melindungi kendaraan kita. Sehingga kita tidak perlu gusar bila memikirkan risiko yang bisa menimpa mobil kita di kemudian hari.

Namun sebelum memilih asuransi mobil, alangkah lebih baik bila kita sudah mengetahui beberapa mitos keliru seputar asuransi mobil berikut ini :

Asuransi Mobil Baru Lebih Mahal Dibandingkan Mobil Bekas

Faktanya, premi asuransi mobil tak hanya bergantung dari tahun produksi mobil. Ada berbagai faktor lain yang tak kalah penting, yaitu harga jual mobil, tipe mobil, kualitas mesin, serta merek mobil. Dengan demikian, premi asuransi yang wajib kita bayarkan tidak akan membebani kondisi finansial kita. Asalkan kita memilih produk asuransi mobil sesuai kemampuan kita.

Mobil Bekas Tidak Butuh Asuransi

Masih banyak tipe mobil bekas yang bisa mendapatkan perlindungan maksimal dari asuransi. Jadi, kita tidak perlu berkecil hati bila memiliki mobil bekas. Segera cari informasi terkini tentang asuransi yang kita inginkan. Agar mobil kita lekas mendapatkan proteksi maksimal dari asuransi mobil yang tepat.

Asuransi Total Loss Only Harganya Lebih Murah

Semakin lengkap perlindungan yang diberikan asuransi terhadap mobil kita, maka biasanya nilai premi asuransi tersebut akan semakin besar. Namun bukan berarti asuransi total loss only harganya lebih murah dibandingkan asuransi all risk. Karena besaran premi asuransi juga bergantung dari kebijakan perusahaan asuransi.

Tak Ada Hubungan Antara Kredit dan Premi Asuransi

Bila kita memiliki rekam jejak yang baik untuk urusan kredit, maka perusahaan asuransi akan mempertimbangkan hal tersebut ketika menentukan besaran premi asuransi. Oleh sebab itu, kita mesti memperhatikan rekam jejak kredit yang baik bila berurusan dengan perbankan. Membayar tagihan tepat waktu dan lancar adalah salah satu indikasi yang menunjukkan kita bisa menjadi nasabah asuransi yang baik.

Kini tak perlu bingung lagi soal urusan premi asuransi mobil termurah. Percayakan saja pilihan kita pada Futuready. Karena Futuready menyiapkan berbagai produk asuransi terbaik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sejak ada Futuready, memilih produk asuransi mobil pun tak lagi sesulit yang kita bayangkan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar