Telkomsel Hadirkan Paket Pascabayar 4G Halo Kick

Telkomsel.com
Provider yang ada di Indonesia itu memang bervariasi, namun provider yang satu ini memberikan layanan lebih dan bonus yang berlebih, yakni Telkomsel. Kini telah hadir paket Halo Kick, layanan pascabayar dengan benefit premiumnya akan membuat anda puas untuk bisa menikmati beberapa aplikasi hiburan, baik musik maupun untuk nonton movie. Bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan ini, akan menikmati berbagai macam keuntungan lainnya, diantaranya berupa layanan 4G LTE dan konten hiburan yang melimpah, bahkan mendapatkan bonus saldo TCASH dan Telkomsel POIN yang banyak.

Dikutip dari Telkomsel.com , Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, "Paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini. Kami berharap Paket Halo Kick! dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan."

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Kick!, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat.  

Paket pascabayar terbaru Telkomsel Halo Kick memberikan benefit premium lebih jika dibandingkan dengan KartuHalo sebelumnya, selain kouta internet yang besar, Free Telkomsel POIN, Free Saldo Tcash, anda juga akan mendapatkan Free access content Entertainment. 

Ada beberapa varian dalam paket Halo Kick yang ditawarkan, diantaranya adalah:
  • Paket Rp 100.000
  • Paket Rp 150.000
  • Paket Rp 300.000
  • Paket Rp 550.000   
Seperti yang disebutkan sebelumnya, benefitnya untuk masing-masing paket pun berbeda. Untuk paket Rp 100.000, anda akan mendapatkan bonus bicara 100 menit, 200 SMS,  data all network 2 GB, data 4G sebesar 8 GB, data konten 10 GB, TCASCH sebesar 50 ribu dan free Telkomsel POIN sebanyak 300. Pada paket Rp 150.000, terdapat bonus bicara 200 menit, 400 SMS,  data all network 4 GB, data 4G sebesar 12 GB, data konten 16 GB, TCASCH sebesar 80 ribu dan free Telkomsel POIN sebanyak 500.

Selanjutnya pada paket Rp 300.000, anda akan menikmati bonus bicara 500 menit, 500 SMS,  data all network 10 GB, data 4G sebesar 25 GB, data konten 35 GB, TCASCH sebesar 180 ribu dan free Telkomsel POIN sebanyak 1200. Paket terakhir, dalam paket Rp 550.000 akan ada bonus bicara 1000 menit, 2000 SMS,  data all network 20 GB, data 4G sebesar 50 GB, data konten 70 GB, TCASCH sebesar 350 ribu dan free Telkomsel POIN sebanyak 2500.

Untuk layanan konten yang diberikan, Kuota konten hanya berlaku untuk akses aplikasi : HOOQ, VIU, JOOX, GUVERA, Radio Prambors, Radio Gen FM dan Smule. Subscription content hanya berlaku untuk aplikasi HOOQ, VIU dan Langit Musik Premium. Subscription pada lontent HOOQ, VIU dan Langit Musik akan aktif sehari setelah paket diaktifkan. Promo berlangganan HOOQ berakhir 31 Maret 2018, setelah itu dikenakan tambahan biaya Rp45.000/bulan (diluar biaya Paket utama). Pelanggan dapat berhenti berlangganan konten HOOQ sewaktu-waktu tanpa dikenakan penalty atau tambahan biaya apapun. Terakhir, untuk dapat berlangganan paket pascabayar terbaru Telkomsel halo kick dengan nomor baru, dapat dilakukan di GraPARI Telkomsel terdekat atau Website berlangganan kartuHalo. 
Previous
Next Post »