Tampil Maksimal Tanpa Perut Buncit

source : papasemar.com
Siapa yang mau perutnya buncit? – Perut buncit menjadi trend di saat ini, mungkin karena faktor makanan yang kita makan ataupun kurangnya aktivitas berolahraga. Bagaimana cara mengatasi perut buncit tanpa harus mengatur pola makan? Kali ini Kining.Net akan berbagi tentang lima aktivitas yang efektif untuk mengatasi perut buncit.

Sit Up
Cara kedua adalah dengan melakukan sit up, cara ini dapat dapat anda lakukan di rumah. caranya adalah dengan berbaring telentang lalu letakan kedua tangan anda di belakang kepala dan tekuk lutut anda sekitar 45 derajat, mintalah bantuan seseorang untuk menahan kaki anda setelah itu anda bisa memulai sit up dengan mencoba mengangkat badan anda, lakukan secara bertahap dan perlahan, tidak usah terburu-buru karena dapat menyebabkan perut anda keram.

Bersepeda
Cara yang kelima adalah dengan bersepeda, cara ini bisa anda lakukan setiap hari sambil berangkat ke kantor atau pun untuk berpergian, bersepeda selama beberapa jam dapat membakar 300 kalori. Bila anda melakukannya setiap hari, perut idaman anda akan segera tercipta.

Push Up
Cara yang ketujuh adalah dengan melakukan push up, gerakan ini cukup terkenal dikalangan pria maupun wanita, gerakan push up tidak hanya mengecilkan perut namun juga dapat menguatkan otot lengan. Lakukan gerakan ini secara rutin dan perlahan.

Berenang
Dengan berenang anda dapat mengecilkan perut dengan mudah sekaligus sebagai acara liburan anda karena olahraga berenang tidak seberapa menguras tenaga anda tapi memiliki manfaat yang luar biasa.
Tubuh akan terasa berat saat berjalan diatas air sehingga akan menggerakan otot – otot pada tubuh anda termasuk otot – otot pada perut anda untuk menompa tubuh disaat berjalan maupun disaat berenang.

Berlari
Berlari adalah salah satu olahraga termudah dan bisa dilakukan oleh siapa pun. Berlari juga tak membutuhkan alat bantu. Jadi, jika Anda ingin berlari, Anda hanya tinggal menggerakkan kaki-kaki Anda untuk berlari. Tak hanya menyehatkan, berhari juga amat baik untuk mempercantik tubuh dan membakar lemak di area perut, paha, betis dan bokong Anda. Jadi, semakin sering Anda berlari, semakin banyak pula lemak yang Anda bakar dan hancurkan dengan cara ini. Yang pastinya dengan waktu yang diatur misalkan pagi dan sore hari.
Previous
Next Post »