Nasehat Ibrahimovic untuk Pogba


Kining.NET, Olahraga -  Pual Pogba, rekan satu team dengan Zlatan Ibrahimovic, mendapatkan nasehat dari rekannya tersebut untuk menjadi pemain bermental baja dan pribadi yang kokoh untuk menghadapi tekanan sebagai pemain termahal di dunia.

Pogba dimaharkan sebesar 89 juta pounds untuk transer musim panas lalu. Dia diposisikan ke team Old Trafford dari Juventus, dia pun tak lepas mendapatkan banyak kritikan dengan permainan buruknya beberapa pertandingan selama musim ini.

Ibrahimovic yang 12 tahun lebih senior dari Pogba - dikenal sebagai pemain yang berpengalaman menghadapi berbagai tekanan agar tampil dengan performa terbaik, sebagaimana dikutip dari laman Metro.

"Bagi saya, tekanan merupakan hal yang perlu dinikmati saja. Saya tidak mengenal Paul secara pribadi agar mampu menjawab pertanyaan yang ia hadapi. Saya beranggapan bahwa ia tidak menyerah dengan tekanan yang dialami selama ini," katan Ibrahimovic.

"Jika anda ingin tampil di puncak prestasi, anda perlu menghadapi tekanan 24 jam. Jika anda bermain lebih baik maka anda menjadi pemain hebat," kata striker itu.

"Paul punya modal sebagai pemain hebat dan terkenal, untuk itu tekanan pasti ada," katanya juga.  

Previous
Next Post »